{ I N T R O D U C T I O N }

Saya yang datang bersama terbitnya matahari ini, mendapat kesempatan memperkenalkan diri di dunia kedua. Ya, dunia maya.

Anindia Aulia. Dipanggil Aulia.

17 tahun sudah sejak pertama kali suara saya terdengar di dunia, tanggal 10 September 1994.

Saya suka menggambar, entahlah mungkin keturunan. Kedua orang tua saya adalah arsitek. Tapi tak sejak saya disibukkan dengan hal-hal akademik, lama kelamaan kegemaran itu mulai terlupakan. Sayang sekali.

Saya mencintai musik. Menurut saya, musik adalah bagian dari hidup saya. Mungkin dunia ini akan sangat membosankan tanpa musik. Bukankah begitu?

Sebenarnya saya ini biasa saja. Namun saya tak percaya. Saya yakin, dibalik setiap  ketidakistimewaan setiap insan manusia, pasti Tuhan menyisipkan suatu anugerah. Suatu kelebihan di dalamnya. Jadi saya ini Insya Allah tidak biasa-biasa saja.

Saya, Alhamdulillah masih diberikan kesempatan untuk mengenyam pendidikan sampai ke tingkat perguruan tinggi. Institut Manajemen Telkom, disanalah sekarang saya menimba ilmu. Di jurusan Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika.

Sebelumnya saya juga mendapatkan kesempatan untuk lulus lebih cepat dari teman-teman saya. Saya mendapatkan kesempatan itu di salah satu SMA terbaik di Jakarta, SMAN 78. Disana saya mengambil kelas akselerasi, yang berarti saya hanya membutuhkan waktu 2 tahun untuk lulus sekolah.

Menurut saya, itu adalah suatu berkah tersendiri karena tak semua orang cukup beruntung untuk mendapatkan kesempatan tersebut. Saya pun sebenarnya hanya bermodalkan nekat saat memutuskan untuk ikut kelas akselerasi. Namun Alhamdulillah, Allah memberikan jalan dan kelancaran.

Sebenarnya saya sudah mencita-citakan untuk sekolah di SMAN 78 sejak saya duduk di kelas 1 SMP. Di SMPN 111 Jakarta, yang notabene terletak di sebelah SMAN 78. Wajar saja lah, ya. Sejak SMP juga lah saya berniat untuk masuk kelas  akselerasi di SMAN 78.

Berbeda dari pendidikan saya yang lain, saya menjalani pendidikan dasar di sebuah sekolah di daerah Tangerang. SDN Karang Tengah 07 namanya. Mengapa di daerah Tangerang? Karena rumah saya memang di daerah Tangerang. Sampai saat ini pun masih disana.

Cukupkah sekiranya perkenalan saya? Cukupkan saja lah ya, saya mau tidur soalnya.

With love,

Aulia

Leave a Reply

