{ D E S T I N A T I O N }

Seperti yang tertera di judul, tulisan ini tak akan jauh-jauh dari “tujuan” hidup saya.

Kalau lihat di film Final Destination, tujuan akhir semua orang itu di kematian, kan?

Memang benar sih, tapi bukan itu yang ingin saya tulis kali ini. Yah, semua orang pasti punya tujuan hidup kan? Tak ada orang yang akan membiarkan hidupnya berlalu sia-sia.

Tujuan hidup saya? Sederhana saja:

membahagiakan orang tua saya.

Klise sekali ya?

Tapi, ya memang itu kok tujuan saya.

Saya sadar saya lahir di keluarga yang tidak cukup berduit. Untuk menyekolahkan saya sampai ke perguruan tinggi seperti ini tentu orang tua saya membutuhkan perjuangan. Dan hal itu tak mungkin semudah merobek kertas tisu.

Saya ingiiiiin sekali membalas semua jeri payah orang tua saya. Iya, saya tahu itu mustahil. Tapi paling tidak, saya ingin menjamin kedua orang tua saya hidup tenang dan nyaman di hari tuanya.

Satu-satunya hal yang bisa saya lakukan saat ini hanya belajar dan berdoa. Mudah-mudahan saja Allah memudahkan jalan saya dan selalu membantu saya. Aamiin.

Leave a Reply

