PocketGraphy

Saya suka fotografi. Tapi nggak jago-jago amat. Sekedar suka aja.

Tapi kalau lagi jalan-jalan trus ketemu objek menarik, saya langsung mengeluarkan senjata dari kantong: handphone.

Yak, karena saya kurang modal untuk membeli kamera digital atau SLR dan semacamnya, ya sudahlah cukup saja kamera handphone menjadi andalan. Nah, kali ini saya mau nge-post hasil jepretan HP butut saya nih. Buat pemula seperti saya, yah udah lumayan lah hehe.

Here we go:

Jendela di lantai 3 kampus tercinta, setelah UAS Agama
Sun rays, taken near Sanur, Bali.
A Lonely Tree. Taken at Tanah Lot, Bali
A Bursting Happiness. Taken on New Year Eve, in front of my house 😀

 

An-almost-heart-shaped cloud. Taken in front of Telkom Learning Center

 

Semua foto di atas dijepret pake kamera HP butut saya. Mungkin hasilnya memang nggak bagus-bagus amat, tapi saya senang. Ada kebahagiaan tersendiri saat saya bisa mengabadikan suatu moment dalam bentuk gambar.

Segitu dulu untuk hari ini, semoga saya makin rajin blogging. Aamiin.

Leave a Reply

