Cooling Pad-ku Runtuh!!

Belum lama ini aku dibeliin Netbook Cooling Pad sama Papa. Well it looked cool…. sampe aku pake dan tau-tau ada bunyi “kreeeeet” saat aku taruh netbook-ku di atasnya.

Kenapa tuh?

Ternyata penyangga cooling pad nya terlalu pendek, jadi kalo dikasih beban di atasnya jadi bakal turun dan kipasnya yang lagi berputar bakal terbentur sama permukaan meja.

Yah! Trus gimana dong?

Berhubung ini barang gratisan, sayang dong kalo ga di dayagunakan? Apalagi kalo disuruh beli sendiri sih aku belum tentu mau. Jadi, solusinya adalah…..

Ya cooling pad-nya dibikin tinggi dong!

Caranya?

Ga perlu barang-barang mahal. Kita cuma butuh 4 buah tutup botol bekas! Simpel kan? Nah berhubung cooling pad-nya berbentuk segi 4, ya berarti kita  butuh 4 buah tutup botol bekas.

Yuk mari dilihat dulu bendanya:

Nah sedangkan ini kaki-nya cooling pad yg ternyata pendek banget:

Nah jadinya apa aja yg kita butuhin? Nih:

Cara buatnya gampang!

1. Siapin alat & bahan

2. Gunting Double Tape seperlunya (sepanjang diameter tutup botol)

3. Copot double tape nya, lalu tempel tutup botolnya di setiap kaki cooling pad. Setelah semuanya dipasang, jadi deh! Hasilnya kayak gini:

Sudah siap pakai deh:

Oke segitu dulu tips kreatifnya!

Diposting di kamar kosan tercinta, dengan ide yang di dapat di kamar rumah tercinta, saat sedang duduk-duduk cantik dan mendengar bunyi “kreeeet” yang aneh.

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s