Make it “Landscape”

Beberapa waktu yang lalu, setelah sekitar setelah 2 bulan tinggal di Dayeuh Kolot aku merasa harus punya rak buku dan meja. Yah atau benda-benda semacam itu untuk kamar kosku.

Jadi aku mulai tanya-tanya sama temen, beli meja dan rak buku yang bagus dan murah dimana ya kira-kira. Setelah itu bermunculan lah berbagai macam referensi tempat beli rak dan meja yang bagus dan murah. Lalu muncul lagi pertanyaan, “lah terus bawa mejanya gimana kalo bentuk rak sama mejanya udah fix gitu?” apalagi aku ga punya kendaraan.

Akhirnya saat aku belanja bulanan ke carrefour, aku lihat ada rak buku rakitan yang warna-warni unyu gitu. Dari situ muncullah ide kreatif aku.

Berhubung harga raknya ga mahal, yaitu cuma 80 ribu rupiah saja sodara-sodaraaa… jadi aku memutuskan untuk beli rak buku itu. TAPI, dalam perakitan dan peletakan posisinya aku buat jadi beda.

Seharusnya kayak gini:

Rak Buku PortraitRak buku di atas itu kan diletakkan dengan posisi portrait, sedangkan rak buku yang aku beli aku letakkan dengan posisi landscape. Jadinya kayak gini:

20121220_092201TARAAAAAAAAAAAAAAAA!!

1 Benda 2 Fungsi! Bisa dijadiin rak buku, bisa juga dijadiin meja belajar kan? So simple, but it solves my problem. Lalu, harusnya kan di rak itu ada 3 bilik, kujadikan 2 bilik biar bukunya muat banyak, sisanya 1 bilik untuk barang-barang lain deh.

Diposting di pojokan kamar kosan.

Ide meluncur saat butuh 2 barang tapi cuma punya uang untuk beli 1 barang :’)

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s