Mamak

Mamaku, seorang wanita hebat.
Mamak yang mengajarkan aku untuk menjadi pribadi yang kuat.
Mamak yang selalu memberiku semangat disaat seluruh dunia menutup mata dan telinganya untukku.
Mamak, dengan doa-doanya yang ia panjatkan kepada Allah di setiap sholat selalu membuatku merasa aman.
Mamak, yang senyumnya sumringah selalu berhasil membuatku tertawa geli.
Mamakku yang selalu percaya dengan mimpi-mimpi besarku dikala yang lain menertawakan.
Mamakku yang masakannya paling enaaaaaak sedunia.
Mamakku yang merawatku ketika aku sakit.
Mamakku yang tambun tapi tetap cantik karena hatinya.
Mamakku yang kesabarannya sering membuat aku tak sabaran.
Mamakku, yang mungkin saja diam-diam menangis kesepian di kamarnya.

Mamak, maaf aku belum bisa berikan apapun untuk mamak. Hanya doa dan cintaku yang bisa kuberi untuk mamak, yang tak sebanding dengan segala yang mamak berikan untukku.

Mak, suatu saat aku akan buat mamak bangga. Aku akan buat mamak bahagia.

Teruntuk satu-satunya mamakku di dunia, yang paling aku cinta.

Thank You :) #2

Still another post about my birthday.
Dan masih mau bilang makasih untuk:

“aul yu ar mai eperiting”-nya (Yeyew)

“kecup basah buat beb aul MOAH :*”-nya (Fanny)

“buruan lulus salam sedap malam :*”-nya (Abud)

“HBD!”-nya (Popo)

“Tetep gahar ya aul jangan lupa mandi”-nya (Jalski :))

“Belajar! Lulus cummlaude yah! ^_^”-nya (Adit)

“Jangan abisin isi kulkas gue”-nya (Harris & Icha)

“salam kobam yah. bebeb gausah mandi Thank you guys, I love you All :*

Thank You :) #1

Hello 19 years old girl!
Tanggal 10 yang lalu aku resmi berumur 19 tahun.

Banyaaaaak banget hal yang mau disyukuri.
Yang pertama: Alhamdulillah masih teenager hahaha :))

Alhamdulillah masih diberi kesempatan sama Allah buat menginjak umur 19 tahun.

Alhamdulillah selama 19 tahun ke belakang selalu diberkahi (semoga bertahun-tahun ke depan pun begitu, aamiin).

Alhamdulillah sudah terlahir di keluarga yang subhanallah sangat aku sayangi.

Alhamdulillah terlahir sebagai ummat muslim.

Alhamdulillah Allah selalu memberi kejutan-kejutan manis dibalik doaku yang dikabulkan dengan cara yang Maha-istimewa.

Alhamdulillah Allah selalu memberikan kemudahan dalam setiap kesulitanku.

Alhamdulillah Allah tak pernah sedetikpun meninggalkan aku selama 19 tahun ke belakang.

Dan masih banyaaaak lagi. Kalau mau menghitung nikmat Allah, pasti nggak akan ada habisnya.

Tapi ya Allah, terima kasih Engkau meletakkanku di lingkungan yang selalu membuat aku belajar.

Terima kasih ya Allah, aku dikelilingi orang-orang baik di sekitarku. Teman-temanku.

Terima kasih atas kejutan manisnya dan kejutan yang beneran manisnya (karena muka gue dicemongin pake J-Co).

Makasih banyak atas doa-doanya.

Makasih banyak atas bingkai senyumnya.

Makasih banyak atas makanan-enak-yang-aku-gatau-namanya.

Makasih banyak atas senyum manis dibalik pintunya.

Makasih banyak atas kebaikan tersembunyi-nya.

Makasih banyak atas kekonyolan roti+lilin mati lampunya.

Makasih banyaaaaaaak banget udah inget ulang tahunnya 🙂