Thank You :) #1

Hello 19 years old girl!
Tanggal 10 yang lalu aku resmi berumur 19 tahun.

Banyaaaaak banget hal yang mau disyukuri.
Yang pertama: Alhamdulillah masih teenager hahaha :))

Alhamdulillah masih diberi kesempatan sama Allah buat menginjak umur 19 tahun.

Alhamdulillah selama 19 tahun ke belakang selalu diberkahi (semoga bertahun-tahun ke depan pun begitu, aamiin).

Alhamdulillah sudah terlahir di keluarga yang subhanallah sangat aku sayangi.

Alhamdulillah terlahir sebagai ummat muslim.

Alhamdulillah Allah selalu memberi kejutan-kejutan manis dibalik doaku yang dikabulkan dengan cara yang Maha-istimewa.

Alhamdulillah Allah selalu memberikan kemudahan dalam setiap kesulitanku.

Alhamdulillah Allah tak pernah sedetikpun meninggalkan aku selama 19 tahun ke belakang.

Dan masih banyaaaak lagi. Kalau mau menghitung nikmat Allah, pasti nggak akan ada habisnya.

Tapi ya Allah, terima kasih Engkau meletakkanku di lingkungan yang selalu membuat aku belajar.

Terima kasih ya Allah, aku dikelilingi orang-orang baik di sekitarku. Teman-temanku.

Terima kasih atas kejutan manisnya dan kejutan yang beneran manisnya (karena muka gue dicemongin pake J-Co).

Makasih banyak atas doa-doanya.

Makasih banyak atas bingkai senyumnya.

Makasih banyak atas makanan-enak-yang-aku-gatau-namanya.

Makasih banyak atas senyum manis dibalik pintunya.

Makasih banyak atas kebaikan tersembunyi-nya.

Makasih banyak atas kekonyolan roti+lilin mati lampunya.

Makasih banyaaaaaaak banget udah inget ulang tahunnya 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s