#100DPS Day 28: Magang Hari Terakhir

Nggak terasa, saya sudah selesai magang.

Wah, padahal rasanya baru kemarin saya bikin post tentang magang hari pertama. (Pret, padahal dari kemarin bilang rasanya magang lama banget).

Iya, ternyata magang tidak se-menyeramkan itu. Dulu saya sering bertanya-tanya “gimana ya rasanya magang?” atau “gimana ya rasanya kerja di kantor? ga kebayang ih seorang Aulia yang masih 19 tahun udah kerja di kantor”. Sekarang pertanyaan-pertanyaan dalam pikiran itu sudah terjawab.

Rasanya? Luar biasa.

Nggak ding, biasa aja.

Gimana yah, ya gitu. Magang itu ya gitu. Asik sih. Apalagi di kantor saya itu orangnya asik-asik juga. Nggak nyangka di tempat magang ternyata ada yang suka nonton drama jepang sama anime jepang juga. Ujung-ujungnya malah fangirling bareng.

Setiap hari adaaaa aja hal yang dibecandain. Ga jarang juga kita yang anak magang malah ngebully atasan. CEO-nya pun baik banget, ramah, dan membaur sama kita yang anak magang.

Kerjaan setiap hari ada aja yang bikin ketawa. Dari mulai ngetawain tweet aneh orang-orang, sampe keyword assessment tentang kondom yang bikin cowo ngakak-ngakak dan cewe teriak-teriak geleuh. Hah, ada-ada aja lah pokoknya.

Sampe akhirnya kemarin adalah hari terakhir saya, Rio dan Rizal magang. Kita datang ke kantor untuk minta nilai. Alhamdulillah nilainya memuaskan kok.

Ternyata sedih juga ya pisah sama teman-teman di kantor. Sebelum pulang, kita nyempetin untuk foto bareng dan peluk-pelukan dulu. Bukannya mengharukan malah jadi kocak. Ah, selalu begitu.

Anyway, ini dia foto-foto hari terakhir magang:

Data Analyst :D
Data Analyst 😀

 

Saya-Kak Fitri-Kak Mila
Saya-Kak Fitri-Kak Mila

 

Rizal-Saya-Rio :*
Rizal-Saya-Rio :*

Bener-bener nggak terasa dulu foto bertiga nya masih di luar, di tempat tongkrongan makan kalo lagi magang. Sekarang fotonya di meja kerja :’)

Leave a Reply

