#100DPS Day 40: Perjalanan Tak Tercatat

Rutinitas yang saya jalani sehari-hari benar-benar padat. Setiap hari pusing, setiap hari capek, setiap hari mengeluh. Kadang suka mikir “ribet banget sih gini” atau “males banget ah gini, capek”.

Tapi kadang suka keinget juga, ada yang pernah bilang “ya namanya juga idup, pasti susah lah. kalo mau gampang mah mati aja.”.

Well, that’s deep.

Kata-kata temen di atas bikin sadar, yaudah sih hidup mah dinikmatin aja. Karena itu saya mulai putar otak buat cari cara refreshing. Dan ketemu: jalan-jalan.

Iya, jalan-jalan ke tempat baru tuh bener-bener melepas stress. Buang disitu aja semua tekanannya. Saya tadinya bukan tipikal orang nggak bisa diem kalo akhir pekan. Tapi, selama masih muda dan masih bisa curi-curi kesempatan buat cabut, kenapa enggak?

Apalagi dengan hobi yang sekarang saya geluti — fotografi. Sekalian jalan-jalan, sekalian nambah stok foto kan? Hehehe. Dengan jalan-jalan pun saya jadi punya pengalaman dan kenangan lucu-lucu dengan teman saya. Malah seringkali dapet temen baru. Seneng banget!

Di postingan selanjutnya saya bakal cerita-cerita tentang perjalanan saya. Semoga bisa nyempetin waktu buat nulis đŸ˜€

Leave a Reply

