#100DPS Day 50: Tumbang.

Pada akhirnya, saya tumbang juga.
Setelah beberapa hari belakangan jam tidur nggak bener, kebut-kebutan sama skripsi, kehujanan-kepanasan, makan nggak teratur dan stress berkepanjangan, akhirnya saya tumbang juga.

Tau-tau tenggorokan perihnya kayak abis nelen sambil rawit yang panas mendidih. Sakiiiit sekali.
Saya memutuskan untuk tidur sebentar sore itu, saya pikir saat bangun nanti mungkin sakitnya sudah hilang. Ternyata nggak gitu.

Bangun-bangun suara saya hilang. Sepanjang sisa malam saya habiskan dengan meringkuk di kasur. Terkapar tak berdaya. Tengah malam saya terbangun dengan suhu badan yang diatas biasanya.

Duh, pake tumbang segala. Tapi ya nggak apa-apa sih, saya jadi punya alasan untuk istirahat. Allah pasti selalu kasih hikmah dibalik sesuatu.

Beruntung sekali saya, saat sakit banyak yang peduli. Saya terharuuuuuu sekali.

Widita yang notabene juga lagi sibuk dan juga lagi banyak pikiran masih sempet-sempetnya rutin ngecek keadaan saya.
Evel yang jauh disana, sibuk di jogja pun sempet-sempetnya nyuruh Rizal ke kosan untuk bawain obat.
Rizal pun nemenin saya di kosan sampe saya ketiduran hehehe.
Farid yang super sibuk kesana-kemari ketemu klien juga nyempetin nemenin ke dokter.
Teman-teman Telkom Hunter pun, si Milfan, Ifan sama Akram nyempetin mampir ke kosan untuk jenguk dan bawain makanan.
Terutama Akram, yang sampe besoknya masih rutin ngecek keadaan saya dan nyempet beliin bubur malem-malem (beli dimana coba?), bangun pagi ketiduran lagi setelah bimbingan dan sebelum bimbingan lagi siangnya masih sempet mampir buat bawain makan siang.

Nggak ngerti lagi mesti gimana bilang makasih sama semuanya. Saya sangat menghargai semua kebaikan yang kalian berikan. Semoga di lain waktu saya bisa membalas kebaikan kalian ya, kalopun nggak bisa, biar Allah yang membalas berkali-kali lipat.

I’m such a lucky kid!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s