#100DPS Day 51: SF Roastery, Tempat Ngopi Favorit!

Belakangan sejak nyekripsi, saya jadi sering nongkrong di tempat ngopi.

Loh? Ngopi? Bukannya sebelumnya saya nggak bisa minum kopi?

Iya, itu dulu. Semenjak saya diracunin sama temen-temen Telkom Hunter pas lagi kumpul di La Piccola Italia, saya diajarin ngopi. Dan untuk pertama kalinya, saya nggak sakit perut setelah ngopi. Ternyata memang, kopi yang berkualitas nggak akan bikin sakit perut. Dari situlah saya jadi sering ngopi.

Suatu hari, sepulang saya bimbingan di Geger Kalong saya diajak tiga orang teman saya untuk nongkrong-nongkrong cantik di tempat ngopi sembari skripsian. Saya menerima dengan senang hati ajakan mereka, lumayan lah sekalian ngilangin penat. Pilihan kami jatuh pada SF Roastery, selain karena saya penasaran, katanya sih harganya cukup terjangkau untuk kantong mahasiswa.

Sesampainya di SF Roastery, saya sih rada kaget. Karena lokasinya tidak familiar dan masuk-masuk di ruko gitu. Saya sih mikirnya “nemu aja tempat ngopi di daerah sini”.

Langsung saja saya masuk ke SF Roastery dan saya langsung disambut oleh semerbak aroma kopi yang menggugah. Warung kopi ini nggak gede-gede amat, tapi tempatnya cozy jadi saya betah berjam-jam nongkrong disini.

Karena saya udah lama nggak minum kopi, jadi saya meminta rekomendasi pilihan kopi pada teman saya, namanya Mas Emka. Dia merekomendasikan cappucino untuk saya, dengan alasan karena saya lagi nggak mau minum kopi yang berat-berat. Yasudah pilihan saya jatuh pada cappucino.

Setelah menunggu beberapa menit, pesanan saya tiba di meja. Sebelum disruput, foto dulu lah ya sedikit hehehe. Ini dia penampakan cappucino saya.

IMG_9545.JPG
Sebagai tambahan, saya juga memesan quiche (re: keesh) buat cemil-cemilan. Both the cappucino and quiche are great! I love ’em!

Disana saya juga sempet ngobrol-ngobrol sama ownernya dan ternyata orangnya kocak banget. Ada baristanya juga yang sering saya gangguin, namanya Kang Asep.

DSCF3400-2.jpg
SF Roastery ini lokasinya di Jalan Rajawali Timur No. 18, di belakang bank OCBC NISP Ruko Rajawali daerah deket Andir deh pokoknya. Di Bandung loh yaaa! Cari aja di google kalo bingung wkwkwk.

DSCF3421-2.jpg

DSCF3432-2.jpg

Leave a Reply

