#100DPS Day 54: It’s Okay to Make Mistakes

Hari ini saya belajar,

Sekali lagi,

Bahwa,

It’s okay to make mistakes.

Seorang sahabat berkata

“You didn’t let mistake happens. Padahal, it’s okay to make mistakes. Kita ga harus jadi sempurna kok.”

Iya. Seringkali saya begitu. Satu sisi perfeksionus saya selalu ingin semuanya berjalan seperti apa yang saya mau. Saya lupa, bahwa saya ini manusia. Sedangkan yang sempurna itu cuma Dua, Allah yang Maha Sempurna.

Kemarin saya sempat menangis. Kecewa sama diri saya sendiri. Ngedown. Saya capek.

Tapu kemudian, karena sahabat saya itu saya jadi sadar. Ya nggak apa-apa toh salah? Namanya juga manusia. Kemana diri saya yang dulu? Yang selalu mikir “yaelah trus kenapa? Kalo salah ya coba lagi. Kalo ga ngerti ya coba dulu.”

Sekarang saya bersyukur. Saya jadi sadar, ingat sebuah kalimat “ya bagus lah kalo lo capek, tandanya lo udaha kan?”. Iya bener juga sih.

Hahaha someone said this when I cried “heh, udah jangan nangis. Belom kiamat juga…”

Kampret sih, but I should thank him for that. And for cheered me up afterward 🙂

Leave a Reply

