#100DPS Day 63: Kehilangan

Sore ini, saya baru saja kehilangan. Kamar saya kemalingan. Satu set laptop beserta charger dan harddisk external yang nyolok disitu, ilang juga. Kamera Fujifilm yang saya simpen di pelosok lemari baju juga hilang. Bahkan, mouse dan charger iphone saya juga raib.

Kamar hanya saya tinggal sekitar 1,5jam untuk makan dan jemur baju di lantai 2 kosan saya. Balik-balik, semua barang berharga sudah ludes. Isi lemari saya acak-acakan.

But, it’s like I knew it. Saya kayak tau kalo bakal kehilangan. Sehari sebelumnya saya sengaja back up data skripsi saya ke email. Entah kenapa saya jadi insecure banget sama file skripsi hahaha.

Ya jadi pas kejadian hilang begini, saya udah punya back up nya 🙂

And, I admire myself on this accident. I didn’t cry, not even panicked.

I went straight to a police station and report it. Udah, abis itu ketawa-ketawa biasa like nothing happen.

Semoga kejadian ini ada hikmahnya, dan Allah menggantikan semuanya dengan sesuatu yang lebih baik. Aamiin..

Leave a Reply

