Dari Perpisahan Hingga Langit Ungu Senja Ini

Alhamdulillah, today I receive a lot of good vibes 🙂

Hari ini saya ketemuan sama Kak Mega. Ceritanya farewell meet up sebelum Kak Mega berangkat ke Amerika buat kuliah S2.

Kami janjian di Fillmore, sebuah coffee shop yang nyempil di daerah Kuningan. Ternyata tempatnya leh uga. Sesampainya disana, langsung ada pemandangan yang ngga bisa dilewatkan.  Nih:

Mas-nya minta difoto banget kan?

Dan seperti biasa, tidaklah mungkin dua orang wanita muda bertemu tanpa menghasilkan foto. Jadi ya begini nih:

Sister from another planet!
Kyaaa fotonya so cute! >.<
Asli, itu foto black and white yg di atas bagus banget
Foto ala-ala
Kirain mata saya yang salah, taunya emang mejanya ngga simetris :/
 

Aah see you Kak Mega! Semoga sukses di New York dan lancar kuliahnya! Semoga saya cepat nyusul dapat beasiswanya. Aamiin.

Di perjalanan pulang, saya sengaja mampir sebentar di Green Lake City. Karena hari ini cuacanya cerah (panas), jadi saya prediksi sunsetnya bakalan bagus.

Sembari duduk-duduk di pinggir jalan buat nungguin sunset, saya melihat ada anak kecil yang baru datang bersama ayah ibunya. Kayaknya sih mau menikmati sore juga.

Karena bapaknya ngefoto-fotoin anaknya, ya saya ikutan dong XD. Awalnya anaknya malu-malu, eh lama-lama mau juga. Saya sampai kenalan sama dia. Namanya Chacha, umurnya 3 tahun, abis makan teyong (telor) hahaha. Ini dia foto-foto Chacha:



Ngelihat mereka jadi ikut bahagia. Kepikiran bahwa bagi anak kecil, bahagia itu sederhana sekali. Ngeliat odong-odong lewat, denger suara jangkrik, liat langit berubah warna. Bahkan sesederhana denger saya ngomong “teyong” niruin dia. We adults should learn more to kiddos to live a happier life.

Kepikiran juga, betapa waktu sama keluarga itu penting. Ngga mahal kok, cuma jalan-jalan sore bareng ngelihat sunset. Tapi bahagia kan? 🙂

Setelah puas foto-foto sama anak kecil, akhirnya saya bergegas pulang karena sudah azan magrib. Tapi ternyata pas pulang, sunsetnya justru lagi bagus-bagusnya. So this is how I see sunset today:

Ini nih yang namanya vanilla twilight!
Rame juga ya penontonnya
Mulai gelap
 

So that’s pretty much sums up my day. And I’m so happy! Alhamdulillah 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s