Menonton Adhitia Sofyan & Andien, Di Tempat dan Saat yang Sama

He really enjoys his own music. So do we!
He really enjoys his own music. So do we!
It was a great performance!
It was a great performance!
His music is beautiful and magical.
His music is beautiful and magical.

She was indeed so energetic.
She was indeed so energetic.
Yep, she jumped down from the stage and sang in the middle of the crowd :)
Yep, she jumped down from the stage and sang in the middle of the crowd 🙂
We sang together.
We sang together.
A heartwarming performance, when she sang
A heartwarming performance, when she sang “Belahan Jantungku” 🙂
Yes yes yes, she was singing to me! XD
Yes yes yes, she was singing to me! XD
We were that close, I was in the first row hehe.
We were that close, I was in the first row hehe.

Jumat, 21 April 2017

Adhitia Sofyan dan Andien, keduanya adalah musisi yang saya suka.

Adhitia Sofyan, melalui karya-karyanya selalu menemani saya di saat sendiri, menyendiri, bahagia, sedih, ataupun saat galau dan memandang keluar jendela dikala hujan saat di perjalanan. Saya sudah mendengarkan karya-karyanya sejak saya SMP, kurang lebih 9 tahun yang lalu. Akhirnya baru sekarang kesampaian nonton langsung, di tempat yang tidak terlalu ramai, dan sangat dekat dari tempatnya bernyanyi.

Andien, dengan kepribadiannya yang sangat mengesankan telah menginspirasi saya sejak kurang lebih 4 tahun yang lalu. Walau sebenarnya saya sudah mendengar lagu-lagunya di televisi sejak saya SD. Saya semakin mengaguminya setelah melihat gaya hidup sehatnya, yang patut dicontoh, juga setelah tahu bahwa dia juga survivor breast tumor. Karena dia, saya jadi percaya bahwa saya juga pasti bisa melewati ini. Semenjak anak pertamanya lahir, saya makin suka aja. Soalnya anaknya lucu banget! Hehehe.

So in conclusion, I was so happy that they were in the same place and time. So happy to watch them so close and listen to their music in person.

Leave a Reply

