Ngopi di Gordi

Sebenarnya ini bukan pengalaman pertama saya mengunjungi Gordi sih. Hanya saja, baru sekarang saya sempet foto-foto lucu yang agak niat dikit. Seperti orang-orang yang datang ke Gordi pada umumnya.

Sebelumnya saya sudah beberapa kali mengunjungi coffee shop di bilangan Jeruk Purut ini, bahkan sejak belum resmi dibuka. Gara-gara sahabat dekat saya kerja disini, alhasil saya diajak ngupi-ngupi cantik disini.

Dulu sih kesan pertama saat mengunjungi Gordi, saya mikir “gilak, biaya investasi bangun coffee shop se-kece ini berapa ya?” Hahaha. Soalnya seriously, tempatnya kece banget.

Nah, hari minggu kemarin saya kesini bareng beberapa teman saya dan sempat foto-foto, gini nih hasilnya:

Gemesh banget sama foto ini sumpah. Taken by: Rizki Nasution.
Gemesh banget sama foto ini sumpah. Taken by: Rizki Nasution.
Rizki: eh liat tuh di belakang ada kadal!
Rizki: eh liat tuh di belakang ada kadal!
Nah ini dia fotografernya, Rizki Nasution.
Nah ini dia fotografernya, Rizki Nasution.
Bebas Ki, anggap aja rumah sendiri.
Bebas Ki, anggap aja rumah sendiri.

Santay lah pokoknya, yegak?
Santay lah pokoknya, yegak?

Ada yang kesenengan
Ada yang kesenengan

Mood.
Mood.

Playing with shadow
Playing with shadow

Chit-chat.
Chit-chat.

Baristas at Gordi.
Baristas at Gordi.

Le me difotoin Shaby.
Le me difotoin Shaby.





Jadi itulah kumpulan foto di Gordi HQ.

Buat yang ingin berkunjung, silakan googling “Gordi HQ” ya buat detail lokasinya 🙂

Leave a Reply

